Download Script Skin Gusion Elite Hairstylist Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Gusion Elite
Download Script Skin Gusion Elite Hairstylist Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku KangMoba, kembali lagi dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends. Untuk update script skin hero yang kali ini yaitu Skin Gusion Elite yang mana nantinya kamu bisa mendapatkan secara gratis hanya dengan memasangkan sebuah script. Script Skin Gusion Elite ini sangat cocok sekali bagi kita player gusion yang masih belum memiliki skin elite gusion.

Gusion merupakan salah satu hero assassin yang bisa dibilang dengan hero yang op banget lah bagi yang bisa mengendalikan hero ini, karena gusion ini memiliki kelincahan dalam segi apapun apalagi skill serta ultimate yang dimilikinya sakit banget sob. Skin Gusion Elite ini jika kamu membelinya di shop kalian harus mengeluarkan diamond sebanyak 599 Diamond. namun jika kamu menggunakan script kalian tidak perlu mengeluarkan diamond sebanyak itu sob, hehehe.

Untuk tampilan dari skin elite gusion ini cukup keren sekali. kostum yang digunakan gusion ini berwarna hitam serta rambut yang ada warna putihnya sedikit serta senjata yang digunakan yaitu gunting. dengan gunting tersebut gusion ini dapat membunuh lawan yang dihadapi apalagi jika mengeluarkan skill ultimatenya pasti sakit banget seperti ditusuk-tusuk apa gitu.


Sebelumnya saya juga telah share sebuah Script Skin Epic Roger, yang mana memang skin tersebut tergolong dalam skin yang mahal harganya karena efek visual skill serta ultimatenya itu super menakjubkan sekali. Mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini, Gunakan script ini di mode custom terlebih dahulu sob.
Script Skin Gusion Elite Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Gusion Elite Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya dilink atas ini.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya menggunakan Zarchiver
  • Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu. kemudian buka game mobile legends nya.
  • Selesai, kamu bisa mencoba menggunakan skin gusion elite ini di mode yang kamu inginkan
  • Semoga berhasil.


Ketika kamu menggunakan Script Skin Hero Mobile Legends, saya sarankan kalian gunakan akun kecil atau kedua kalian karena beresiko ke ban oleh moonton. Gunakan script ini sewajarnya saja sob, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script yang satu ini. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

22 Responses to "Download Script Skin Gusion Elite Hairstylist Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru"

  1. Scrip damage biar sakit nya tuh di sini wkkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Saya butuh script biar Atit sakit itu doang wkwkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, sabar bang marchel. masih proses, wkwkwkw

      Delete
  3. Replies
    1. work bang, dicoba di custom dulu kalok nyoba

      Delete
  4. Sabar bang saya juga sabar nunggu scrip damage buat funny darat

    ReplyDelete
  5. Bang kan file yg di assest itu udh ada art sama document nah kalau di pastekan disitu otomatis bakal kecampur file yg di hack sama ori nya gimana ngapus nya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya smean inget-inget dulu bang, kan yang di hapus yang di folder document nya aja bang. cuma 3 file yang dihapus yang ada di folder document

      Delete
  6. Karna masi takut aku tdi cuman copy file yg ada di documen lalu aku pastekan di file document ori nya karna gampang hapus file nya saat loading nya tepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. smean backup terlebih dahulu file ori nya bang.

      Delete
  7. Gue lihat pakai akun teman efek skin nya gak ada gan.
    Hanya work buat akin sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang tp kan kita bisa nikmatin bang, coba smean di custom sm temennya pasti full effect.

      Delete
  8. Mau tanya bang gimana ya cara pasangnya.aku bingung bang. Mungkin bisa dejelasin secara detail

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu udah jelas dan detail bang, coba pahami mudah kok cara pemasangannya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel