Cara Membuka Akun Mobile Legends Yang di Banned Wajib Pakek Script !! Auto Bisa di Gunakan Kembali


Cara Membuka Akun Mobile Legends Yang di Banned Wajib Pakek Script Ini Sob | Hallo sobatku KangMoba kembali lagi nih dengan saya mimin, yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Tutorial Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang di Banned Oleh Moonton. Banyak yang bertanya atau sebagian besar akun ml sobat yang menggunakan script kedetected sehingga akun kalian di ban sementara oleh moonton. oleh karena itu disini saya berikan solusi untuk Cara Atasi Akun Mobile Legends yang di banned sehingga nantinya bisa di gunakan kembali.

Sebelumnya saya telah sarankan sih kepada sobatku KangMoba yang sering pakek script untuk menggunakan akun smurf saja atau bisa juga menghapus folder battle record nya sebagai antisipasi agar akun ml kalian tidak di ban. namun sebagian besar banyak akun ml yang pakek script di banned. karena adanya akun di ban tersebut, banyak teman-teman yang mengeluh karena sudah tidak bisa di gunakan untuk bermain. untuk itu disini atau cara agar akun kalian bisa dibuka kembali yaitu dengan memasangkan script buka akun ml terbaru ini.

Script Memang menjadi salah satu cheat yang berguna sekali bagi kita para pemain yang biasa sering menelan kekalahan dalam setiap match nya karena banyak pemain ml yang pro atau joki heronya yang gg banget lah, sehingga membuat teman-teman lebih memilih pakek script radar map hack agar dapat membantu melihat keberadaan hero musuh. dengan adanya radar map hack ini kita dapat melihat situasi arena bahkan kita dapat menciduk hero musuh baik itu bersembunyi dirumput otomatis kita bisa melihatnya sob.

Script Buka Akun MLBB yang di Banned ini hanya bisa di gunakan bagi teman-teman yang akunnya di banned dalam jangka waktu 3 hari sob, bahkan bisa juga bagi akun sobat yang di ban secara permanent kemungkinan besar bisa di pakek kembali sob. ketika kamu sudah mencoba memasangkan script ini, hasil atau efek nya kita bisa lihat dalam waktu 2 menit bisa aktif kembali. dalam cara pemasangan script ini cukup mudah kok sob tinggal kamu salin file scriptnya untuk di pastekan di folder tertentu, yang mana tutorial cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini.

Baca Juga : Apk Mod Unbanned Akun Mobile Legends

Disini saya ingin menambahkan sebuah tata cara baru yaitu dengan pemasangan script agar akun anda yang sudah lama kebanned bisa di gunakan kembali. Script ini khusus untuk sobatku kangmoba yang mana akunnya diban selama 30 hari dan saya sendiri telah mencobanya dan hasilnya work akun adek saya sendiri yang kebanned selama 30 hari bisa digunakan kembali setelah pasangkan script ini. semoga berhasil ya sobatku.

Update Script Unbanned Patch Dyrroth Mobile Legends - Tepatnya pada tanggal 01 Juli 2019 kali ini saya akan mengupdate sebuah script unbanned akun mobile legends, yang mana script ini baru saja di buat khusus untuk patch terbaru yaitu ML V1.3.89 Patch Dyrroth. Script ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh banyak kalangan player ml karena berguna untuk mengembalikan akun mobile legends yang kebanned karena penggunaan script. kemungkinan besar akun ini work dan bisa bekerja sesuai dengan efek dari script ini sob.
Download Script Unbanned Akun Mobile Legends Patch Atlas Terbaru | Alternatif Link

Cara Pemasangan Scriptnya :

  1. Download terlebih dahulu Script Unbanned Akun ML ini terlebih dahulu
  2. Setelah itu kamu bisa Extract file/buka dengan menggunakan aplikasi bawaan dari android kalian/zarchiver
  3. Jika sudah di Extract kamu salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Selanjutnya kalian buka game mlbb tunggu prosesnya
  6. Selesai, semoga berhasil
Baca Juga : Script Anti Banned Mobile Legends Patch Terbaru
Gimana sobatku kangmoba, tertarik kan untuk mencoba mengembalikan akun kalian yang dibanned pakek script ini, bagi kalian yang akunnya diban wajib pakek script ini sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai script buka akun ml yang dibanned ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku KangMoba, Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

175 Responses to "Cara Membuka Akun Mobile Legends Yang di Banned Wajib Pakek Script !! Auto Bisa di Gunakan Kembali"

  1. Akun matick gw kembali bang ban permanen makasih :'( saya berhutang Budi sama abnag thnks BANG kang HAFID

    ReplyDelete
  2. Pastii dan spelau 2 menit doang wkwkwk seneng nya 2 menit gpp maen brawel bntaran doang

    ReplyDelete
  3. Klo bisa hack masuk ke system moonton ya bang , biar bisa balik lagi senengnya saya bisa ngliat akun ke ban permanen

    ReplyDelete
  4. Selalu saya support team kangmoba

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. ikuti caranya dengan benar seperti contoh bang

      Delete
    2. Sama saya juga gak.bisa padahal sudah bener caranya

      Delete
  6. Replies
    1. di atas sy sudah beri 2 pilihan, pilih salah satu bang. work kok sebelum sy share sy sudah taster terlebih dahulu

      Delete
  7. dua2.ny ga work kang, gmna ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan kami update dengan yang baru, maaf jika tidak work bang

      Delete
    2. Bang minta link nya bet downlod script nya

      Delete
    3. untuk sekarang script unbanned nya belum bisa bang. nanti kalau work bakal saya update

      Delete
  8. Kak masutnya buka akun ml ini terlebih dahulu itu apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. scriptnya bang, yang smean download di link atas script

      Delete
  9. kok gak bisa bang
    cara lain gimana bang

    ReplyDelete
  10. Mohon update kang hafid,,,,tiba" kebaned sebulan akun ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah sya update untuk link scriptnya bang, bisa didownload kembali

      Delete
  11. Emang gak mau lagi kedua duanya kang di tunggu updtenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba kembali sudah sy update link scripnya bang

      Delete
  12. Duh kbanned akun ku , 3 hari gra" pke GG :D

    ReplyDelete
  13. Sudah saya sesuaikan dengan tutorial

    ReplyDelete
  14. adaw akun gw ke banned 30 hari. gara gara pake GG.
    kang cara di atas udah ane ikutin ga work.masih kebanned 30 hari sedih

    ReplyDelete
  15. waduh padahal sudah saya update bang, mohon maaf jika tidak work. akan sy perbaiki secepatnya bang

    ReplyDelete
  16. Betul kang... Gak work 😭 padahal , semangat kang πŸ‘·

    ReplyDelete
  17. Script unbanned Account cuma Mitos. Jgn dipercaya!!!. Yg namanya Banned itu akun sudah di lock sementara dari server bgi yg trial. Bagi yg banned permanent di lock selamanya. Tidak bisa lah ditembus hanya dengan script.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah luu jng gitu, apa luu bs coding?

      Delete
    2. Itu memang mitos. Tidak percaya ya sudah coba saja terus sampai mampus :v Wkwkwk

      Delete
    3. hormati karya orang lain bego .kalo emang tidak percaya ya sudah diam saja jangan kebanyakan bacot kaya pak ustad aja

      Delete
  18. Semua script yg ada di web sini tuh boleh download dri berbagai channel You tube. So, banyak orang yg ke banned. Lalu dimanfaatkan oleh pembuat channel YT dengan membuat tutorial Unbanned account. Karna mereke berfikir akan semakin banyak viewer dan bertambh subcriber mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah iya lah map hack work, kan yg gua bahas script Unbanned yg mitos.

      Delete
  19. Buat masukan aja om.
    Ga bakal ada skript unbanned yang work.
    Sekali lagi ya.
    Ga bakal ada skript unbanned yg work.

    ReplyDelete
  20. untuk teman-teman terima kasih telah memberi masukan dan terima kasih bagi sobatku yang mendukung situs ini. jangan sampai kalian ribut karena script ini, dukung kami terus bang

    ReplyDelete
  21. tolong update bang soalnya chanel sebelah katanya scriptnya work bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy sudah update untuk linknya bang, bisa dicoba kembali bang

      Delete
  22. Kalau pakai script itu aktif di versi mobalegen yang berapa bang?

    ReplyDelete
  23. Versi dulu y bang kalau di versi terbaru y aktif gk bang

    ReplyDelete
  24. Tetap gk bisa walaupun di versi v1.3.60

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika ada di mas tidak work, akn sy update lagi mas,

      Delete
  25. Gak work cz ud ke detect,,,harus cepat emank skrng mooton ketat dikit" kedetect

    ReplyDelete
    Replies
    1. secepatny akan kami cek kesalahannya dan diperbaiki bang

      Delete
  26. Replies
    1. kmren sudah sy update bang,yg baru lagi akan kami update secepatnya

      Delete
  27. Update patch terbaru donk bang,plissss. . .!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalok untuk radar map + drone view sudah bang, kalok untuk mengembalikan akun yang kebanned patch granger, masih otw bang, hehehe

      Delete
  28. Replies
    1. iya bang, kami masih mencari cara agar work kembali

      Delete
  29. Udah ada belum bang buat unbanned patch granger?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum bang, pakek ini aja dulu bang. kunjungi : https://kangmoba.blogspot.com/2019/04/script-anti-banned-permanent.html

      Delete
  30. Bisa ke buka ngg bang pake scrip ini akun yang ke ban 3 harii

    ReplyDelete
  31. unbanned patch granger udah ada belom gan?akun ane kabnned 10000 hari:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk sama nih,, gara2 nga chit tapi sengaja lose streak wkwk tapi dibanned adehhh.. Mngkin bnyk yg report sya karna nub

      Delete
    2. heheh, maafkan kami jika akun kalian ke banned karena script. sy sarankan pakek akun kecil saja bang. maaf bang

      Delete
    3. Jadi msih bsa diushkn kh ini wkwk,, wkwk ia slh kmi juga pke script hadehh nyesal aku wkkw

      Delete
    4. iya maaf kami bang, nanti akan sy update artikel ini bang jika sudah work

      Delete
  32. Maaf bang,saya coba patch Granger ga bisa yah.mohon bantuannya bang,saya ga bisa ga main ML selama 1 bulan.

    ReplyDelete
  33. diyutube udah ada tapi gada yang work.

    ReplyDelete
  34. kang hafid script unbanned patch granger nya dong:( udah kapok pake2 script lagi. akun ane dibaned 1 tahun rasa nya hampa ekwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf bang, prosesnya agak lama soalnya tidak bekerja. wkwkwk

      Delete
  35. ditunggu bang, saya harap work script nya. 10000000 hari kebaned akun ku wkwk

    ReplyDelete
  36. secepat nya ya kang script nya diluncurkan, mau main bersih aja sekarang gamau pake cheat2an lagi hehe

    ReplyDelete
  37. masih lama kan script buka akun kebanned nya?

    ReplyDelete
  38. tapi bisa dipastikan ada kan kang script unbanned nya?kemaren temen hoki patch KOF kebanned 30 tahun bisa.

    ReplyDelete
  39. bang unbaned akun w 3 kebened smua

    ReplyDelete
  40. akun gwa kebanned 10949 hari..
    ada scrif ny gany ga bos..
    tolong d bantu. .
    mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh sama kaya saya om.wkwk

      Delete
    2. hahha, soalnya kami lagi memikirkan caranya bang belum ketemu

      Delete
  41. untuk pacth faramis bang di tunggu updatenya

    ReplyDelete
  42. Alhamdulillah balik lagi akun yang di ban permanen tq bang hafidd

    ReplyDelete
  43. Script drone view kang di tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek : https://kangmoba.blogspot.com/2019/02/script-tablet-view-map-layar-lebih-luas.html

      Delete
  44. Gak work bang di versi 1.7.34

    ReplyDelete
  45. Saya telfon dulu ke customer servicenya yg di mobile legend isi data rank id server trus pakai script ini ke buka langsung walaupun aku ban permanen ada akun gw yang di ban 10494 hari 17 jam 55 menit ke buka lagi pakai script ini

    ReplyDelete
  46. Kang Boleh requet skin franco starlight gak ? Yang di paste kan ke art aja kang soal nya saya user franco :) mohon ya kang buatin soal nya saya selalu support blog akang :) di tunggu kang script skin franco starlight

    ReplyDelete
  47. Makasih kang sangat di tunggu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, nanti akan kami update untuk artikel skin franco starlight

      Delete
  48. Kang script funny darat dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek ada kok bang, untuk script fanny nya

      Delete
  49. Gak work bang buat yang 30 hari ini akun saya tinggal 10 hari lagi

    ReplyDelete
  50. Gak work bang buat yang 30 hari ini akun saya tinggal 10 hari lagi

    ReplyDelete
  51. Bang sekarang tanggal 27 Mei ,akun saya ke ban 10000 hari scriptnya gk work tolong lah plss

    ReplyDelete
  52. script demege all hero kgak ada yg work semua.... percuma gua download kgak ad yg work apa emang hp perlu d rot dulu baru work

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak bang, kalok ad yg pakek game guardian banbg.

      Delete
  53. Gk work bang di ban yg 30 hari

    ReplyDelete
  54. huu,uu gak work bang
    udah nunggu sejam lebih coba masuk keluar tetep gak bisa
    akun banned 3 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah krn itu kami sering mengalami masalah karena sering tidak work untuk script anti banned / unbanned nya bang.

      Delete
  55. @kangmoba ada WA atau grub gitu gak ?
    ane juka anak it lagi belajar belajar kang

    ReplyDelete
  56. Gk work bang di aku yg patch terizla

    ReplyDelete
  57. Gk work bang di aku yg patch terizla

    ReplyDelete
  58. Filenya yang mana byk banget bang

    ReplyDelete
  59. Bang update buka ban di pach terizla dong

    ReplyDelete
  60. kok ga work d 1.3.74 om update dongπŸ™

    ReplyDelete
  61. Ga work bang. Harus di update. Wkwkwkw

    ReplyDelete
  62. Bang buat apk ml yang mod diamond

    ReplyDelete
  63. Ga work si bang dipact 1.3.88 dyrrot, diupdate dong bang. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sdh 2 bln hhe msih blum work

      Delete
    2. iya bang soalnya untuk buka akun yang ke ban ini agak sulitbang, kadang work kadang gak bang.

      Delete
    3. iya sorry bang kalok masih belum work juga, krn agk sulit memang kdg work kdg gak

      Delete
  64. No work, still banned 3 days.

    ReplyDelete
  65. Ga work bang msh k banned sisa 28hari, gmna ada cara lain lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum bang, nanti kalo kami update akan kami up artikel

      Delete
  66. Kq ngga work ya kang ? Apa harus nunggu proses nya dlu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. krn masih susah bang, jadibelum kami update cara terbarunya untuk akun yang keban

      Delete
  67. Saya punya kebanned 10 ribu hari bang , tolong pls account pertama ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, nanti akan kami shre caranya jika script nya work.

      Delete
  68. Bang kasi kabar kalau udah work yaa

    ReplyDelete
  69. Min akun ml saya kena banned permanen gimana caranya agar bisa lagi min plissss bantuπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜Ώ

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami sedang usahakan cara mengembalikan akun yang ke ban bang, tp smpe sekrng masih belum work.

      Delete
  70. akun saya ke ban 30 hari...mohon perbaharui sckrip nya bang

    ReplyDelete
  71. Tolong dong bg.
    Kasih link terbaru.
    Akun saya ke banned

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, sini juga masih susah bang krn belum work makanya belum kami update dengan yang baru. maaf bang, nanti jika work akan kami update.

      Delete
    2. di tunggu update terbaru nya bang

      Delete
    3. iya bang, mohon bersabar. karena kami mencoba cari caranya masih belum work.

      Delete
  72. Kasih solusi om akun gue di banned

    ReplyDelete
  73. Kasih solusi om akun gue di banned

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami masih cari cara baru bang, tp belum ketemu juga karn sulit untuk work nya.

      Delete
  74. Akun ane kebanned ke 4 kali ini. Dan yg keempat ini 1000hari++.. uninstall dah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, sorry bang jika penggunnaan script kena ban.

      Delete
  75. Gan aku gk bisa download sckrip unbanned nya. Minta link nya lagi lewat balas chat ini gan. Makasih

    ReplyDelete
  76. Kasih script yg baru dong v: Akun pertama saya kena banned 😭 30days

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya untuk sementara tunggu dulu bang, sejak awal kan saya sarankan untuk coba gunakn akun smurf dulu setiap nyoba script bang karena itu mudah kedetect. untuk script unbanned sendir itu skrang memang lagi susah karena ml sudah update patch unity jadi loading untuk menambhakan script itu agak susah. ini tim masih nyoba, dan masih mikir untuk caranya agar bisa digunakan dan work bang. terima kasih mohon bersabar bang.

      Delete
  77. Udah bisa belum yg work nya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmren masih coba belum ada hasil bang, masih nunggu dr pihak moonton persetejuannya jadi belum bisa di pakek.

      Delete
  78. Untuk patch yg sekarang bisa unbanned kah

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum bisa bang, mohon maaf bang. kalau sudah work baru kami update.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel